Cara Menambahkan Colom dalam ms Word

.
.
Kolom dalam lembar kerja ms word kadang serta di perlukan utk beraneka ragam kebutuhan, & yg tentu seandainya mau menyambung /membuat kolom dalam microsoft word sahabat mesti tau banyak hal utk menciptakan & mengatur kolom itu sendiri, kebanyakan dengan cara default ms word memberikan pilihan 2kolom maupun 3 kolom (tidak jarang difungsikan) tapi tak menutup kemungkin teman sanggup mengaturnya jadi 4kolom atau lebih.
Columns atau biasa dinamakan kolom "bahasa indonesia" biasa kita temui dalam koran maupun majalah & fasilitas cetak yang lain.

Utk membuat/menambahkan kolom dalam ms word, mari simak penjelasan singkat berikut ini :
1. Silakan buka microsoft word, seterusnya seleksi /blok seluruh teks yg telah di ketik "yang mau di jadikan kolom".

2. Seterusnya klik menu Laman Layout >> Columns, disini sohib dapat pilih serta-merta model kolomnya, sejak mulai dari pilihan 2kolom, 3kolom, 2kolom dgn dominan dikiri, 2kolom dgn dominan dikanan, atau pula mampu pilih More Columns yg artinya sohib dapat mengatur sendiri kolom cocok bersama kemauan




3. Sehingga bakal muncul kotak dialog kolom, terhadap sektor Presets = model kolom yg diharapkan, number of kolom = jumlah kolom yg di inginkan, Width and Spacing = mengatur lebar & jarak kolom



4. Bila telah tinggal klik tombol OK, sehingga akhirnya seperti sample ini 


 Demikian Infonya Semoga Bermanfaat.
.
.