Cara Memperbesar dan Memperkecil Hurup Dengan Tombol

.
.
Cara Memperbesar dan Memperkecil Hurup Dengan Tombol Perintah shortcut utk memperbesar atau memperkecil huruf "font" dalam microsoft office word ialah kombinasi antara tombol CTRL bersama [ & ] yg di tekan dengan cara bersamaan.

Utk rincian fungsi dari shurtcutnya, sahabat sanggup menyimak penjelasan berikut ini :

Kalau sahabat mau memperbesar kalimat /huruf yg ada dalam lembar kerja ms word, block terhadap kata atau kalimat yg dapat diperbesar, dulu tekan tombol Ctrl & ] dengan cara bersamaan.

Begitupun sebaliknya utk memperkecil huruf,seleksi/block kalimat atau kata yg dapat diperkecil, dulu tekan Ctrl & [ dengan cara bersamaan.

Panduan penambahan kalau sohib mau mengubah huruf kapital "huruf besar" jadi huruf mungil, mapun sebaliknya dari huruf mungil jadi huruf agung tidak dengan mesti menhapus atau mengetikkan dari awal, sehingga sahabat sanggup memakai dari menu Change Case, buat rincian caranya sohib mampu menyeleksi kalimat yg mau di rubah, setelah itu memilih menu change case seperti sampel gambar berikut ini





Fungsi masing-masing perintah :

Sentence case : mengubah jadi huruf gede cuma di awal kalimat yg dipilih, misal : Integrasi top-down
lower case : mengubah jadi seluruhnya huruf mungil, misal : integrasi top-down
UPPERCASE : mengubah jadi seluruhnya huruf gede "capital", misal : INTEGRASI TOP-DOWN
Capitalize Each Word : di tiap-tiap awal suku kalimat bakal jadi huruf gede "capital" misal : Integrasi Top-Down
TOGGLE CASE : kebalikan dari Capitalize Each Word yaitu di tiap awal suku kata dapat jadi huruf mungil. misal : INTEGRASI TOP-dOWN 


Demikian Informasinya semoga bermanfaan.
.
.